Comeback Home


Comeback Home

Author :

Mozi

http://mozibee.facebook.com/

https://mozi92.wordpress.com/

Lenght : Oneshoot

Cast : CNBLUE member (Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, Lee jung Shin), Park Shin Hye,

Kim Ji Won

Genre : Sad, Love, Friendship

Setting : Busan, Seoul

Disclaimer :

FF ini dibuat dengan tujuan untuk memenuhi syarat chalenge yang telah disampaikan sebelumnya oleh admin Kimchi Fanfiction, cast adalah milih tuhan, keluarga, agency masing-masing dan juga dirinya sendiri sedangkan plot dan jalan cerita adalah murni hasil pikiran saya so “don’t bash me and don’t copy paste” without permision

Happy reading

Mungkin orang yang kusukai menjadi tak bahagia karena perasaanku padanya. Itu adalah dampak buruk dari cinta yang bertepuk sebelah tangan.’’(a Gentleman Dignity)

Suara riuh terdengar dari dalam sebuah rumah yang terlihat sederhana, sayup-sayup terdengar suara lantunan syair lagu yang diiringi dengan merdunya komposisi musik sehingga membuat siapa saja yang mendengar akan menggelengkan kepalamya atau sekedar menghentakkan kaki mengikuti alunan musik. Yya rumah sederhana itu adalah base camp tempat dimana sekumpulan anak-anak muda yang terdiri dari Jung Yong Hwa yand tidak lain adalah seorang vocalis, Lee Jong Hyun gitaris dan vocal, Kang Min Hyuk drummer dan yang paling kecil adalah Lee Jung Shin yang berperan dalam bass, mereka berempat tergabung dalam sebuah band indie yang memang tidak begitu terkenal di Seoul namun mereka sangat terkenal di lingkungan tempat mereka tinggal yaitu di Busan. Mereka berempat tergabung dalam CNBLUE, ya CNBLUE adalah nama band mereka yang mereka bentuk dengan secara tidak sengaja.

“hyung apakah kau sudah tahu jika kita ditawari sebuah pekerjaan di sebuah caffe yang ada diujung jalan?”ucap sang magnae yang tidak lain adalah Lee Jung Shin, pria bertubuh paling tinggi diantara ketiga hyung nya.

“hmmm,,,arra aku pikir itu akan menjadi sebuah alat bantu yang baik dan yang pasti akan menguntungkan kita”jawab Yong Hwa.

Ketiga dongsaengnya masih belum mengerti apa yang dimaksud oleh hyung nya ini, “apa yang kau katakan hyung? Apa maksud dari keuntungan yang akan kita dapat?aku masih belum mengerti dengan apa yang kau ucapkan, ujar Min Hyuk penuh tanda tanya.

Plettak..

“yya kau bodoh apa pura-pura bodoh sih, yang hyung maksud adalah jika kita menerima untuk bekerja di Caffe itu maka akan mudah bagi kita untuk melangkah lebih jauh dengan band kita agar dikenal orang banyak, bukan hanya di Busan”seru Jong Hyun antusias

Yong Hwa hanya menganggukkan kepala pertanda jawaban yang diberikan oleh Jong Hyun tepat dengan apa yang ada dalam pikirannya, dengan begitu band mereka akan dikenal diseluruh penjuru Korea. Merasa lelah dengan latihannya Yong Hwa memutuskan untuk keluar menhirup udara segar sekalian untuk membeli sebuah kopi, yya benar Yong Hwa adalah penikmat kopi dia paling suka minum kopi dari pada minum soft drink. Dilangkahkan kakinya menuju sebuah mesin minuman yang letaknya lumayan jauh dari base camp tempatnya biasa berlatih.

“yyya hyung eoddiga?”seru Min Hyuk pada Yong Hwa yang sudah tengah melangkahkan kakinya melewati pintu base camp.

“mencari udara segar, aku tak akan lama!”jawab Yong Hwa singkat kemudian berlalu meninggalkan ketiga dongsaengnya.

-Comeback Home-

Shin Hye berdiri di depan sebuah mesin minuman, kemudian gadis itu memasukkan koin kedalam mesin dan mengambil minuman yang telah dibelinya. Shin Hye melangkahkan kakinya ringan menuju rumah Nenek nya yang terletak tidak jauh dari tempatnya berdiri saat ini.

Brrukkk…

Suara hantaman yang tidak terlalu keras, namun bisa membuat tubuh Shin Hye terjatuh di tanah. “ahh, mianhae agashi”ucap seorang namja yang tidak lain adalah Jung Yong Hwa seorang namja yang mempunyai predikat namja paling tampan se-Busan, diulurkannya tangan halus dan putih itu kepada gadis yang telah ditabrak oleh nya.

“gomawo”ucap Shin Hye seraya menyambut uluran tangan Yong Hwa yang telah membantunya berdiri, namun karena keseimbangannya yang tidak stabil Shin Hye lagi-lagi harus terjatuh dipejamkan mata indahnya menunggu kesakitan untuk yang kedua kalinya karena harus terjatuh lagi. Tapi kali ini tak terasa sakit karena Yong Hwa dengan sigap menahan tubuh kecil Shin Hye dan menahannya agar tak terjatuh kembali.

Shin Hye kembali membuka matanya karena heran kenapa kali ini tidak terasa sakit sedikitpun, sorot mata indah itu kemudian bertemu dan bertatapan langsung dengan sorot mata teduh nan nyaman milik Yong Hwa. Tanpa sadar Shin Hye berusaha menelan air liurnya karena terpesona akan mata yang dimiliki namja yang kini masih menahan tubuhnya dengan tangan kekarnya. Begitupun dengan Yong Hwa, namja itu merasakan hal yang sama saat kedua bola matanya bertemu dengan mata indah yang dimiliki oleh Shin Hye.

Terasa aliran darah yang semakin cepat disertai degupan jantung yang begitu menggemuruh dari dalam tubuhnya. “oh tuhan apa yang aku rasakan ini? Mengapa jantungku terus berdegup lebih cepat?”batin Yong Hwa. Tak ingin lebih lama merasakan debaran yang semakin lama semakin menjadi-jadi Yong Hwa segera melepaskan tubuh gadis cantik yang kini tengah merapikan bajunya karena kotor setelah terjatuh tadi.

“gomawo, kau menolongku lagi”ucap Shin Hye gugup.

“hmmm…aku juga minta maaf karena tidak sengaja menabrakmu dan membuatmu terjatuh hingga membuat bajumu kotor” balas Yong Hwa minta maaf.

“ahh..anio aku yang salah karena tidak melihatmu berjalan jadi aku juga minta maaf”tambah Shsin Hye halus.

Yong Hwa pov

Oh tuhan gadis ini begitu cantik, apakah aku telah jatuh hati padanya karena tak henti-hentinya jantung ini berdegup? Ah aku rasa aku salah mana mungkin aku langsung jatuh hati padanya padahal kita baru pertama kali bertemu dan aku juga tak mengenalinya.

Yong Hwa pov end

-Comeback Home-

“hyung kenapa Yong Hwa hyung lama sekali padahal aku sudah ada janji dengan teman lamaku karena hari ini dia akan mengunjungiku dirumah”aku Min Hyuk pada kedua hyungnya.

“molla…. tapi kau benar Hyukie-ah kenapa hyung lama sekali padahal tadi katanya hanya sebentar”sahut Jong Hyun. “ah tapi baru saja kau bilang jika teman lamamu akan mengunjungimu, nugu?kau tidak pernah bercerita pada kami jika kau punya teman selain kami” lanjutnya antusias.

“yya hyung kau pikir aku hanya akan berteman dengan kalian saja eoh, aku juga punya teman selain kalian dan dia seorang yeoja yang sangat cantik bahkann kecantikannya melebihi bidadari surga”timpal Min Hyuk melebih-lebihkan sosok teman lamanya itu.

“mwoooo…”pekik Jong Hyun dan Jung Shin bersamaan. “jinjja dia seorang yeoja”tanya Jung Shin bersemangat saat mendengar kata-kata yeoja dari mulut Min Hyuk.

“kalian jangan merasa senang, karena aku tidak akan mengenalkannya pada kalian dia itu bidadari yang sudah aku sukai dari dulu jadi kalian tidak akan aku biarkan merebutnya dariku”

“ishhh,,,kau ini pelit sekali yah tapi mau tak mau kita harus mengalah hyung mana mungkin kita merebut yeoja yang ternyata sudah menjadi incaran dari teman kita sendiri, bukan kah kita sudah berjanji untuk tidak menyukai yeoja yang sama dan tidak akan merebut kekasih teman sendiri”ujar Jung Shin pada Jong Hyun.

-Comeback Home-

“mian aku terlambat ada sedikit kecelakaan tadi saat aku mencari udara segar”jelas Yong Hwa yang kini mengambil tempat duduk disebelah Jung Shin.

“waeyo hyung, apa kau terluka? Apa kau baik-baik saja?”tanya Jong Hyun mendetail sembari memeriksa wajah tampan Yong Hwa.

“yya,,jangan pernah menodai wajah tampanku dengan tangan kotormu itu nanti wajahku bisa terkontaminasi dengan virus yang ada ditanganmu itu”seru Yong Hwa yang terlihat berlebihan dengan kata-katanya pada Jong Hyun.

“ishh kau percaya diri sekali hyung, jika kau tampan kenapa sampai sekarang kau belum juga punya kekasih eoh?”ledek Jung Shin yang disambut dengan gelak tawa Jong Hyun dan Min Hyuk.

Plakkk…suara pukulan meluncur mulus tepat di kepala Lee Jung Shin. “akhh hyung appo”teriak Jung Shin histeris karena kepalanya berhasil dipukul oleh Yong Hwa.

“itu karena kau berani mengejekku, maka terimalah hukumanmu Lee Jung Shin babo”

Keduanya kini tengah beradu mulut dan tidak ada satupun dari mereka yang mau mengalah, hingga membuat yang lain hanya meringis bahkan tertawa terbahak-bahak saat salah satu dari mereka melontarkan kata-kata yang begitu aneh dan jauh dari realita yang sebenarnya.

“ahh…sudahlah aku lelah melihat mereka berdebat, aku sampai lupa jika aku ada janji!hyung aku pulang dulu ne, aku yakin mereka akan seperti itu sampai pagi”pamit Min Hyuk pada Jong Hyun yang masih mengamati kegiatan hyung dan magnaenya. Memang benar jika mereka berdua sudah mulai beradu argumen tentang kelebihan dari dirinya masing-masing maka akan memakan waktu yang sangat lama untuk bisa mengakhiri perdebatan tersebut.

Min Hyuk home

Seorang gadis berdiri di depan pintu sebuah rumah kontrakan kecil namun terlihat sangat bersih dan rapi, walau hanya memandangnya dari luar. Semua orang pasti akan mengira jika yang tinggal didalam rumah ini adalah seorang yeoja, tapi tebakan semua orang meleset jauh dari dugaan. Rumah ini adalah rumah milik seorang namja tampan yang telah ditinggal oleh kedua orang tuanya karena sebuah peristiwa kebakaran.

Flashback on

Seorang anak laki-laki sedang berjalan dengan beberapa kantong plastik yang memenuhi tangan mungilnya, langkah kecil itu membawanya memasuki kawasan pertokoan sederhana yang terletak di Busan.langkah kecil itu semakin lambat hingga berhenti didepan sebuah toko yang adalah toko milik kedua orang tuanya. Betapa kagetnya bocah kecil ini melihat toko milik kedua orang tuanya telah dilahap oleh Si Jago Merah, tidak ada satu nyawapun yang terselamatkan. Kaki itu perlahan melepas karena tak kuasa menahan beban tubuh dan akhirnya ambruk. “Eomma, Appa kenapa kalian meninggalkanku”ucap bocah kecil yang adalah Kang Min Hyuk sambil menangis tersedu-sedu melihat kedua orang tuanya harus meninggal dengan cara yang mengenaskan.

“berhentilah menangis karena orang tuamu tidak akan pergi dengan tenang jika kau terus menangisi mereka seperti ini”ucap seorang gadis mungil nan cantik jelita.

“Noona,,!!seru Min Hyuk pada gadis tersebut.

“kajja…kita pergi saja dari sini biarkan petugas yang membereskannya”lanjut gadis kecil itu.

Flashback end

“Noona!!teriak Min Hyuk saat melihat seseorang yang telah ditunggunya sedang berdiri di depan pintu rumahnya.”kenapa noona tidak masuk eoh, bukankah ini sudah malam dan udara sangat dingin, bahkan aku sudah memberitahumu dimana aku meletakkan kuci rumah”

“yya,,kau ini baru saja sampai sudah mengomeliku panjang lebar seperti itu”ucap sang gadis yang tidak lain adalah Shin Hye. “kau terlihat semakin tampan Hyukie-ah”tambah Shin Hye yang kini berhasil membuat guratan merah muda dipipi Min Hyuk karena malu mendapat pujian seperti itu, apalagi yang memujinya adalah gadis yang sudah lama Min Hyuk sukai sejak kejadian kebakaran dikawasan toko dimana juga terdapat toko kedua orang tuanya.

“yya kau mau mencoba menggodaku eoh,,ishhh aku tidak akan tertipu lagi olehmu noona”balas Min Hyuk sembari meleletkan lidahnya.

Keduanya menghabiskan malam bersama untuk bertemu kangen karena telah lama tak bertemu sejak Shin Hye kembali ke Seoul bersama Bibinya karena orang tua Shin Hye juga meninggal dalam kejadian kebakaran beberapa tahun silam.

-Comeback Home-

Jong Hyun memutuskan untuk joging pagi itu, karena sudah lama dia tak melakukan kegiatan yang adalah hal wajib yang harus dia lakukan agar tubuhnya tetap sehat dengan sedikit berolah raga. Dilihat sekelilingnya yang tampak dua orang namja masih tertidur pulas setelah berdebat hebat semalam.

“ishhh…dasar pemalas pantas saja kalian belum bangun, kalian pasti kehabisan tenaga setelah adu mulut semalam. Baiklah aku akan pergi sendiri, semoga tidur kalian nyenyak ne”gerutu Jong Hyun pelan sambil memebenarkan posisi selimut yang menutupi tubuh hyung dan dongsaengnya.

Jong Hyun keluar dari dalam kediamannya dan melakukan pemanasan ringan sebelum melanjutkan pada lari paginya. Tatapan mata Jong Hyun terhenti pada sesosok makhluk yang bernama perempuan sedang meringis kesakitan karena terjatuh saat lari pagi dan menginjak tali sepatunya yang terlepas.

Dihampirinya gadis malang tersebut,”agashi gwaenchana? Manhi appeu? Tanya Jong Hyun sopan. Jong Hyun mengulurkan tangannya untuk membantu yeoja tersebut berdiri, namun yeoja itu malah terduduk kembali sambil meringis kesakitan.

“aghhkk…”seru yeoja itu kesakitan

“kakimu kesleo agashi, biar aku pijit sebentar mungkin akan mengurangi rasa sakitnya”ucap Jong Hyun yang berusaha menawarkan bantuan

Jong Hyun poov

Omo…siapa dia aku belum pernah melihat gadis secantik itu di daerah ini, apa dia pendatang baru disini?batinku. tapi sepertinya dia sedang kesakitan, apakah dia terjatuh? Sudahlah dari pada aku bertanya-tanya pada diriku sendiri lebih baik aku pergi membantunya siapa tahu nanti aku bisa dapat nomor teleponnya.

Jong Hyun poov end

“gomawo Ajushi, geurigo mianhae aku sudah merepotkanmu”

“yya apa aku terlihat seperti seorang Ajushi eoh? Apa kau tak melihat wajah tampanku”kali ini Jong Hyun mulai narsis sama halnya dengan Yong Hwa yang selalu menyebut wajahnya tampan.

“ohh…mian hanya saja aku bingung harus memanggilmu apa untuk berterima kasih”ucap Shin Hye

“ahhh..kau benar, baiklah panggil saja aku Jong Hyun, Lee Jong Hyun aku tinggal di rumah itu bersama teman-temanku yang lain”lanjut Jong Hyun sembari menunjuk rumah yang memang ia tinggali bersama Yong Hwa dan Jung Shin.

“nan Shin Hye, Park Shin Hye imnida”balas Shin Hye sambil melontarkan senyuman termanis yang dia punya hingga membuat siapa saja akan langsung terpesona dengan senyuman indahnya itu. Benar saja Jong Hyun langsung terpesona saat gadis itu mengeluarkan senyuman mautnya. Tidak dapat dielak lagi jika Jong Hyun telah terperangkap dalam keindahan peri pagi yang kini ada dihadapannya. “gomawo Jong Hyun-ssi, mian aku harus segera pulang”lanjut Shin Hye dengan senyuman terkembang dari wajahnya sembari berpamitan kepada namja yang telah menolongnya.

“yya tuhan aku jatuh cinta, iya benar aku sedang jatuh cinta”Jong Hyun berteriak kegirangan, untung saja jalan ini sepi karena memang masih pagi andai saja jalan ini ramai dia pasti sudah dikira orang gila.

-Comeback Home-

“Noona kau tak apa kan jika aku tinggal sendiri karena aku harus bekerja”terang Min Hyuk sembari merapikan rangsel yang akan dia bawa bekerja.

“ehmm..kau tenang saja Hyuki, mungkin aku akan pergi jalan-jalan sebentar karena aku rindu sekali dengan tempat ini sudah lama aku tak pernah kemari sejak orang tuaku meninggal”jelas Shin Hye dengan tatapan datar kedepan.

“tapi kau harus hati-hati ne Noona dan ingat jangan pulang malam, aku janji aku akan segera pulang jadi kau tidak akan sendirian. Ahh satu hal lagi kau juga tidak boleh sedih ketika mengingat orang tuamu, bukankah kau yang bilang jika kita sedih maka orang tua kita juga tidak akan bisa tenang”seru Min Hyuk pada gadis yang ternyata adalah gadis yang dari dulu dia cintai karena orang tuanya dan orang tua Shin Hye memiliki toko yang bersebelahan dan hal tersebutlah yang membuat keduanya terlihat semakin dekat meskipun Shin Hye lebih tua darinya hal itu lantas tak membuat cintanya memudar.

-Comeback Home-

Caffe yang hampir setiap harinya selalu saja sepi kini terlihat seperti pasar karena banyaknya pengunjung yang datang, hal ini dikarenakan CNBLUE menjadi bagian dari Caffe tersebut sebagai band penghibur pengunjung yang sedang berkunjung. Tidak salah memang pemilik Caffe tersebut menawarkan pekerjaan ini pada Yong Hwa dkk karena setelah kedatangan mereka, Caffe jadi semakin ramai pengunjung.

Setelah selesai mengeluarkan semua tenaganya untuk menghibur pengunjung dihari pertama mereka bekerja tetap ditempatnya sekarang bekerja, karena sebelumnya mereka hanya mengandalkan panggilan dari siapa saja yang akan mengundang mereka untuk mengisi sebuah acara, entah itu disekolah atau dimanapun.

“ahhh…lelahnya”ucap Jung Shin sambil meregangkan tubuhnya yang terlihat lelah.

“kalian bereskan ini ne, aku pulang duluan karena aku ingin jalan-jalan dulu sebelum pulang”ujar Yong Hwa pada dongsaeng-dongsaengnya. “ne hyung jangan lupa membawa makanan saat tiba dirumah” sahut Jong Hyun semangat. Tanpa memberikan jawaban Yong Hwa lantas meninggalkan teman-temannya sambil berpikir. “apa kali ini aku akan bertemu kembali dengan gadis cantik yang malam itu?”

-Comeback Home-

Shin Hye berjalan ringan menuju sebuah taman yang letaknya tidak jauh dari Caffe tempat CNBLUE bekerja, hanya saja taman itu tak tampak dari Caffe karena sebuah pagar tanaman yang membentengi taman tersebut. Gadis cantik itu memilih untuk duduk di ayunan yang terdapat ditaman tersebut. Suara ayunan berderit saat Shin Hye mulai mengayunkan kakinya agar ayunan itu melambung diudara.

Ngik…ngik…suara ayunan mengalun bersama sayup-sayup suara angin. Yong Hwa yang kebetulan melawati sekitar taman itu berusaha mendekati suara itu berasal, dilangkahkan kakinya pelan menuju asal suara ayunan yang berderit, nampak guratan senyum dibibirnya saat melihat seorang wanita yang memang ia nantikan.

“kita bertemu lagi ne!”seru Yong Hwa mengagetkan Shin Hye hingga gadis itu hampir terjatuh dari ayunan namun lagi-lagi dengan sigap Yong Hwa menahan tubuh gadis itu. “sepertinya kita memang berjodoh karena selalu bertemu”ujar Yong Hwa penuh percaya diri.

“chhh..yya kau percaya diri sekali eohh”balas Shin Hye dengan jantung yang mulai bergemuruh cepat, perasaannya kali ini kembali tak karuan saat namja didepannya ini ada didekatnya. “oh tuhan aku benar-benar sudah tidak waras, bagaimana mungkin aku jatuh cinta padanya padahal aku baru bertemu dua kali dengannya”batin Shin Hye.

“ah aku Jung Yong Hwa kau?”

“aku Park Shin Hye panggil saja Shin Hye”
1 minggu kemudian

Setelah perkenalannya Yong Hwa dan Shin Hye semakin dekat, bahkan mereka terlihat sering keluar bersama, hingga pernah beberapa kali Yong Hwa absen untuk latihan dan hal itu membuat teman-temannya sedikit kecewa atas tingkah Yong Hwa.

“hyung kau sering sekali bolos latihan ada apa denganmu? Apa kau sakit? Tapi jika kau sakit kenapa kau tidak ada dirumah eohh?”tanya Jong Hyun ketus.

“mian Hyun-ah, sebenarnya aku sedang mendekati seorang gadis dan aku akan segera menyatakan perasaanku padanya jadi aku benar-benar minta maaf” jawab Yong Hwa

“tapi hyung kau juga harus profesional, mana boleh kau meremehkan kami seperti itu”tambah Min Hyuk.

“baiklah-baiklah aku mengaku salah, ah hari ini aku akan menyuruh nya kemari apakah boleh? Jadi aku tak perlu absen lagi kan!”pinta Yong Hwa dengan nada memohon.

“hmm…ajaklah dia kemari, tapi ingat setelah ini kau jangan bolos lagi arraseo”tambah Jong Hyun.

Dengan gerak cepat Yong menghubungi Shin Hye untuk datang ketempatnya berlatih, tak membutuhkan waktu lama bagi gadis itu untuk sampai ketempat yang dimaksud Yong Hwa.

Ceklecckkk…. suara pintu terbuka perlahan, semua penghuni yang ada didalam sudah bisa menebak siapa yang datang dan benar saja orang itu adalah gadis yang akan Yong Hwa tembak namun terlihat guratan kecewa di wajah Min Hyuk dan Jong Hyun saat mereka mengenali wajah gadis yang amat dicintai Yong Hwa.

“Noona…jadi kau?! Mian hyung aku tidak bisa ikut latihan hari ini”ujar Min Hyuk sambil berlari meninggalkan base camp.

“aku juga, aku ingin jalan-jalan”tambah Jong Hyun

“yya kalian mau kemana eoh, bukankah kita akan latihan”seru Yong Hwa. “aku tidak mau latihan”jawab Jong Hyun dan Min Hyuk bersamaan.

Hatinya remuk setelah tau siapa gadis yang dimaksud Yong Hwa, Jong Hyun tak terima dengan apa yang telah dilakukan Yong Hwa, bukankah gadis itu gadis yang pertama kali ia cintai kenapa dia lebih memilih Yong Hwa padahal dirinya juga tampan.

-Comeback Home-

Dua bulan berlalu dengan suasana canggung diantara member CNBLUE, tak ada lgi canda tawa bahkan merekapun jarang sekali berkumpul untuk latihan, Yong Hwa yang tadinya selalu berada dirumah kini tak pernah lagi kembali kerumah. Entah sekarang dia berada dimana, sejak kejadian hari itu mereka memutuskan untuk hidup berjauhan dan memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya.

“Hyung apa kalian akan tetap seperti ini selamanya eoh?apa kalian lupa dengan janji kita yang akan selamanya bersama apapun yang terjadi?apa kalian juga lupa dengan bagaimana sulitnya kita membawa nama CNBLUE agar dikenal orang banyak?”cerocoh Jung Shin yang mulai geram dengan tingkah hyungnya yang seperti anak kecil.

Tak ada sahutan dari mulut Jong Hyun maupun Min Hyuk. Namun suara deritan pintu mampu sedikit mencairkan suasana karena dipikir orang yang membuka pintu adalah Yong Hwa.

“a,,annyeong”ucap Shin Hye sambil mengangkat telapak tangannya.

“Noona,, ada apa kau kemari malam-malam begini”tanya Min Hyuk khawatir. Sebaiknya kau pulang noona ini sudah malam dan kau seorang yeoja tidak baik diluar malam-malam begini”tambah Min Hyuk

“anio,,aku tidak mau pulang sebelum menyelesaikan masalah ini. Aku tahu akhir-akhir ini kalian semakin menjauh karena kalian tahu Yong Hwa menyukaiku dan aku…aku juga menyukainya tapi jika dengan kehadiranku membuat kalin saling menjauh maka aku yang akan pergi dari hidup kalian dan aku janji aku tidak akan kembali lagi. Hyukie-ah aku tahu kau menyukaiku sejak lama untuk itulah kau selalu terlihat khawatir jika aku kenapa-kenapa tapi aku hanya menganggapmu sebagai adikku jadi aku mohon mengertilah bahwa perasaan itu tak dapat dipaksakan. Dan kau Lee Jong Hyun, aku tak tahu apa maksudmu ikut-ikutan bersikap seperti ini, apa kau juga menyukaiku? Tapi tetap saja aku tak pernah sekalipun merasakan getaran itu saat bersamamu, bahkan saat pertama kali kita berkenalan tapi…”

ucapnnya terhenti untuk mengambil nafas karena dadanya semakin sesak harus mengutarakan hal yang begitu menyakitkan. “tapi dengan Yong Hwa, aku bisa merasakan jantungku selalu berdegup kencang saat aku bersamanya, bahkan disaat kita bertemu untuk yang pertama kalinya. Jadi aku mohon pada kalian jangan salahkan Yong Hwa atas semua ini, salahkan saja aku yang telah membuat pertemanan kalian hancur, maka aku mohon biarkanlah Yong Hwa kembali kerumah ini karena hanya kalian keluarga baginya”ujar Shin Hye sambil meneteskan air matanya yang dari tadi sudah tak sanggup ia bendung lagi.

Shin Hye memutuskan untuk keluar dari rumah itu meninggalkan Jung Shin, jong Hyun dan Min Hyuk yang kini terperangah dengan penuturan Shin Hye baru saja. Memang benar apa yang dikatakan gadis itu, Min Hyuk terutama pria itu merasa sangat egois karena memberikan beban yang begitu berat kepada Shin Hye. Dia tahu betul Shin Hye sangat mencintai Yong Hwa, terlihat dengan jelas raut wajah dan sinar mata Shin Hye saat gadis itu menyatakan bahwa dia sangat mencintai Yong Hwa.

-Comeback Home-

“hyung aku mohon kembalilah kerumah, aku sangat rindu padamu, apa kau tak rindu padaku eoh?”ucap Jung Shin manja

“mian Jung Shin-ah tapi kau tahukan jika mereka berdua sangat membenciku, aku tak mungkin kembali jika merekapun belum memaafkanku”jawab Yong Hwa melas

“kau salah hyung, aku sudah tidak marah dan aku sudah memaafkanmu”ujar Jong Hyun yang diam-diam tlah mendengarkan pembicaraan Jung Shin dengannya. “comeback home hyung, tanpamu rumah terasa sangat sepi”tambah Min Hyuk.

“tapi…aku sudah mencintai yeoja yang..”Yong belum sempat melanjutkan kata-katanya karena kini ketiga dongsaengnya berhambur memeluk Yong Hwa hangat pertanda rasa bersalah dan rasa kehilangan yang sangat dalam.

“kau tak usah khawatir hyung aku sudah merelakannya karena aku tahu orang yang aku cintai itu akan bahagia dengan orang yang dia cintai”ujar Min Hyuk mantap

“benar hyung aku rasa periku bukanlah Shin Hye noona, tapi dia”tambah Jong Hyun sambil menunjuk gadis cantik yang bernama Kim Ji won, yeoja yang tidak sengaja ia temui saat merasa frustasi dengan cinta sepihaknya dan akhirnya lebih memilih untuk move on dari cinta itu.

Alunan suara merdu diiringi dengan gitar perlahan semakin dekat dengan tempat Yong Hwa dkk berdiri.

Comeback home, can you come back home

Don’;t leave me at the end of this cold earth and come to me

Potongan lagu yang indah dibawakan oleh Shin Hye yang perlahan mendekati mereka. “comeback home Yong-ah, mereka merindukanmu, mereka adalah keluargamu juga jika kau tak kembali maka aku tidak akan membalas cintamu”ucapan Shin Hye sontak membuat Yong Hwa terlonjak kaget.

Dan akhirnya karena paksaan teman-teman dan ancaman dari Shin Hye, Yong kembali ke rumah mereka. Ide ini dirancang oleh Jong Hyun yang merasa sangat bersalah atas sikapnya kepada hyungnya. CNBLUE ditambah Shin Hye dan juga Kim Ji Won kembali ke base camp untuk merayakan kembalinya Yong Hwa kerumah. Pesata kecil untuk menyambut kedatangan Yong Hwa berjalan lancar, sampai pada akhirnya Yong mengajak Shin Hye kehalaman belakang rumah.

“Shin-ah saranghae”ucap Yong saat sampai dihalaman.

“nado Yong..nado saranghae”balas Shin Hye..

 

-end-

Kya ff nya kelar dan ending yang kurang pas karena udah hampir 4000 kata, ucapan terima kasih ku untuk dongsaeng-dongsaengku yang selalu mendukung karya-karyaku karena tanpa kalian aku bukan apa-apa

Gomawo urri dongsaeng (isnha & inna) saranghae… mumumuah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

27 Comments Add yours

  1. hayatul husna says:

    daebak thor.. Shin hye oenni disukai oleh 3 namja..

    Like

  2. megi says:

    daebak eonnie….bisa semua nya kecuali jungshin suka sama shin hye gitu tapi keren

    Like

  3. milen says:

    itu comeback home yg dinyanyiin shin hye lagunya siapa ya? 2nei1 atau yg lain
    ceritanya keren,shin disukai 3 membe cnblue, mudah-mudahan di kehidupan nyata engga ya soalnya pasti bakal rumit bgt

    Like

  4. Mariaaya says:

    Eonni ff nya keren bgt suka sama alur ceritanya
    salut deh buat jong hyun sama minhyuk yg relain shin hye buat yong hwa
    ah kalian memang teman sejati buat yong hwa
    ditunggu ff selanjutnya..

    Like

  5. Gristin says:

    Annyeong.,
    ini adalah pertama x nya aku baca ff yongshin di blog ini., 🙂
    dan crita nya kren bnget., 😀
    jonghyun dan minhyun ngrela’n shinhye eonni bwt yongie oppa., hehe..
    Keren.. Dh eonni.. ^_^

    Like

  6. Zella says:

    Annyeong 🙂 ini mungkin yg pertama aku baca ff yongshin di blog ini .. Aku suka ffnya thor 🙂 , tadi sempet berfikir kalo mereka ber4 suka sama shin hye , tp ternyata jungshin engga .. Keep hwaiting thor 😀

    Like

  7. kholilaizza says:

    Hai salam kenal aku readers baru nih.
    Boleh kan aku baca karya2 daebak author? 🙂
    Ceritanya keren thot aku suka.
    Wlaupun mencintai gadis yg sama tpi pda akhirnya cinta shin hye akan tertuju unt stu nama yaitu jung yong hwa.
    Gumawo author 😉

    Like

  8. eka says:

    daebak..
    shinhye diperebutnya 3 namja..
    hehehe
    tpi pda akhirnya shinhye memilih yonghwa..

    yongshin couple

    hwaiting thor…
    ffnya keren

    Like

  9. dewi_iwed says:

    anneoyong ..
    salam kenal aku readers baru di sini thor .
    critanya daebak .
    bgtu mempesonanya kah shinhye sampe ngbuat 3cowok cakep trgila2 ? kk
    tapi salut sma kelapangan hati minhyuk sma jonghyun , mereka bner2 brbesar hati kk

    Like

  10. Bagus eon…
    Semangat buat melahirkan ff selanjutnya #pletak di kira bidab

    Like

  11. Bagus eon…
    Semangat buat melahirkan ff selanjutnya #pletak di kira bidan

    Like

  12. lince sirait says:

    Readers baru. 🙂
    Keren ff nya. (y)

    Like

  13. Windy says:

    Keren thor ceritay shinhye diperebutkan 3 cowo keren walaupun akhiry yonghwa yg dapat, yongshin forever. Oh ya gimana caray mendapatkan pw? Sekali lagi gomawo thor tap semangat

    Like

  14. amoy says:

    jangankan para namja
    aku juga sebagai yeoja
    sangT mengagumi
    shin hye eoni
    haha
    ceritanya cukup seru

    untung jungsin g ikut2an
    klo sampe ia berabe urusannya

    Like

  15. noramayasari says:

    Bagus authr…bikin yg lbh bnnyk dan menarik lg tyg yongshin

    Like

  16. Lia says:

    Shinhye eonni diperebutin 3 namja… jadi inget YAB 🙂
    Ditunggu ff lainnya eonni!!
    Gamsahamnida^^

    Like

  17. shartini says:

    anyyeong, aku readers baru dblog ini. mian telat banget ya 😀
    ceritax kereen thor Shin hye beruntung banget bisa direbutin 3 cowok sekaligus 😀 buat authorx semangat terus nulisx

    Like

  18. yolanda says:

    daebak thorrr
    happy ending 🙂
    shin hye direbutin sma 3 orng namja 😀
    tpi bener shin hye kan memang cantik

    Like

  19. imama says:

    Aku suka ceritanya… akhirnya happy ending.

    Like

  20. Hojae92 says:

    aku review Ya.

    Pertama. Aku merasa, wah tulisan ini gak asing. Aku ingat depa. Yg

    Kedua. Pengenalan karakter tak perlu dijelaskan banyak sampe ulang kalimat.

    Ketiga. Banyak kata yang sampe2 aku bingung mana kalimat inti dan kalimat penjelas.

    Keempat. Titik, koma, tanda tanya,tanda seru, dan tanda petik harap perhatikan penempatanx.

    Kelima, penggunaan huruf kapital.

    Cerita kamu simpel, ngalir cuma ya kita sama2 belajar. Dan itu berasa bahasa kayak sih, belum tepat. Aku dulu dalam percakapan ada embel sih malah kena omel depa. Baru aku tahu dari temen kalo setting luar negeri agak serius, ejaan harus diperhatikan. Beda kalo latar indo mau pake bhsa gaul, lo gue gak apa2 tapi cast korea setting luar negeri ya aku kamu.

    Like

    1. mozi92 says:

      Wihh aku baru bisa bales masa..baru on blog lg..wkkk ini mah cerita awal bgt sblm knl sm kmu Na..hihi but thanks atas.review nya yak..

      Like

  21. Annyeonghaseyo:)
    aku reader baru.

    Ffx keren.
    Crita cinta segiempat…

    #keep writing and fighting

    Like

  22. Annyeonghaseyo:)
    aku reader baru.

    Mungkin telat. Tpi ini prtama kalix aku brkunjung ke blog ini.
    Ffx keren.
    Crita cinta segiempat…

    #keep writing and fighting

    Like

  23. niiakyuhwa says:

    anyeong q reader baru ….
    ff eonni keren” d next trs ya ff yg baru ..gomawo eonni

    Like

    1. mozi92 says:

      Mksi..slmt dtg smga suka sama ff nya

      Like

  24. wiandra says:

    Ketemu ni wp..
    Ada yongshin couple juga..Keren
    Ceritanya bagus

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s